Mobil Terbaru 2017 Indonesia Yang Akan Datang

mobil-terbaru-2017-indonesia

Mobil Terbaru 2017 Indonesia – Pasar mobil Indonesia tidak pernah sepi dari produk baru. Setiap tahun agen tunggal pemegang merek (ATPM) menghadirkan mobil terbarunya guna memikat konsumen. Hal ini membuat persaingan semakin memanas. Terlebih masyarakat dihadapkan dengan beragam pilihan.

Mobil baru yang dirilis tidak hanya mengandalkan tampilan yang menarik saja. Produk juga harus memiliki fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Berbicara tentang mobil baru, tahun 2017 ini rupanya akan ada beberapa produk teranyar yang siap mengaspal.

Sejumlah ATPM sudah menyusun strateginya, termasuk menghadirkan mobil baru 2017 di indonesia. Modelnya beragam, mulai dari Multi Purpose Vehicle (MPV) hingga Sport Utility Vehicle (SUV). Mulai dari model yang sudah pernah dipasarkan hingga model yang benar-benar baru. Persiapkan dana Anda jika tahun ini Anda berencana membeli mobil. Supaya tidak penasaran, berikut adalah mobil terbaru 2017 Indonesia :

Honda Mobilio Facelift

Mengawali tahun 2017, Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor resmi Honda di Indonesia menghadirkan Mobilio yang sudah mendapat sentuhan penyegaran. mobil Honda terbaru 2017 ini mendapat penyegaran di bagian interior maupun eksterior. Perubahan signifikan tampak pada wajah depan, dimana desainnya tampak lebih segar dan modern dibanding model sebelumnya. Sementara sisi interior tampil tak kalah menawan dengan penambahan fitur keselamatan.

Suzuki Ertiga Diesel

Selain Honda, Suzuki Indonesia juga sedang bersiap memboyong Ertiga Diesel. Mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang ini dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Untuk sektor dapur pacu Suzuki membenamkan mesin diesel generasi terbaru DDiS 200. Menurut kabar, Suzuki Ertiga diesel SHVS ini akan dirilis pada Februari mendatang. Calon konsumen sudah bisa memesannya dengan menyetor Rp 5 juta.

Toyota Innova Venturer

Pasar MPV juga akan diramaikan dengan kehadiran Kijang Innova Venturer. Model ini digadang-gadang merupakan varian tertinggi dari Toyota Kijang Innova. Mobil Toyota terbaru 2017 ini ditengarai akan meluncur pada pertengahan Januari. Ada serangkaian ubahan yang membuat mobil ini tampil beda. Yang pasti ubahan tersebut bertujuan mempertegas kesan mewah dan eksklusif Innova Venturer. Sementara harga Innova Venturer berkisar Rp 440 jutaan.

Mitsubishi XM

MPV Mitsubishi yang satu ini bisa menjadi salah satu mobil yang paling dinanti masyarakat. Hadir dalam wujud konsep, Mitsubishi XM memiliki tampilan layaknya crossover yang dipadukan unsur MPV. Bisa dikatakan mobil ini akan berhadapan dengan BR-V yang mengusung konsep serupa. Untuk dapur pacunya Mitsubishi akan membenamkan mesin 1.500 cc. Mobil Mitsubishi terbaru 2017 ini akan diperkenalkan pada pertengahan tahun.

Suzuki Ignis

Melihat tampilannya, Ignis memiliki pancaran aura yang cukup unik. Calon mobil suzuki terbaru 2017 di Indonesia itu mengusung konsep mini SUV dengan sentuhan desain futuristik. Menariknya lagi mobil ini sudah berada di Tanah Air. Hal tersebut terlihat dari bocoran foto yang beredar di dunia maya. Nantinya harga Suzuki Ignis akan cukup menggoda, karena berada di bawah Rp 150 jutaan.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Mobil murah terbaru 2017 ramah lingkungan ini juga akan mendapat sentuhan penyegaran di tahun 2017. Agya dan Ayla kabarnya akan mendapat tambahan sistem pengereman ABS, sama seperti Toyota Calya yang baru saja dirilis. Di samping itu mobil ini juga akan dilengkapi dual airbags dan kursi ISOFIX. Sementara mesin tetap menggunakan 1.000 cc 3 silinder.

Itulah bocoran mobil terbaru 2017 Indonesia yang siap hadir untuk meramaikan pasar otomotif. Apabila salah satu model di atas sesuai dengan pilihan Anda, alangkah baiknya untuk segera menabung dari sekarang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s