Motor Terbaru 2017 Mendatang, Ini Daftarnya

motor-terbaru-2017-mendatang

Tahun 2016 akan segera usai, namun bukan berarti persaingan pasar sepeda motor juga meredup. Tahun depan persaingan antar merek kemungkinan akan semakin sengit. Sebab beberapa merek motor sudah membocorkan produk terbarunya yang akan diluncurkan di Indonesia tahun depan. Ada banyak motor terbaru 2017 mendatang di Indonesia.

Baik Honda, Yamaha, Kawasaki ataupun merek ternama lainnya sudah memberikan bocoran motor terbaru 2017 yang akan mereka hadirkan. Modelnya bermacam-macam, ada motor matic, motor sport, motor trail dan lain-lain. Supaya tidak mengundang rasa penasaran Anda, berikut adalah beberapa motor terbaru 2017 mendatang :

Bocoran Motor Terbaru 2017 Mendatang

Honda CRF250L

PT Astra Honda Motor (AHM) dilaporkan siap menghadirkan CRF250L sebagai salah satu motor baru 2017. Secara tampilan motor penggaruk tanah ini memiliki desain yang kokoh dan gagah. Untuk memperkuat daya tariknya, Honda CRF250L membawa mesin 249 cc satu silinder. Tenaga yang dapat dikeluarkan mesin ini mencapai 24 hp dengan torsi 22,6 Nm. Jika resmi dijual di Indonesia, motor trail ini akan menjadi penantang Kawasaki KLX250.

Honda Africa Twin

Tidak hanya motor trail, Honda juga akan menjual Africa Twin di Indonesia. Motor ini sudah menyapa publik Indonesia beberapa waktu lalu. Di sektor dapur pacu Anda akan menjumpai mesin 998 cc yang berkolaborasi dengan transmisi otomatis 6-percepatan dual-clutch. Transmisi tersebut akan memudahkan pengendara selama perjalanan karena tidak perlu melakukan perpindahan gigi.

motor-terbaru-2017-kawasaki

Kawasaki Z650

Pabrikan motor yang terkenal dengan warna hijau khasnya ini juga tidak ketinggalan untuk meramaikan persaingan motor tahun depan. Kawasaki Z650 disiapkan untuk memanjakan para pecinta sportbike di Tanah Air. Nantinya motor ini akan menggantikan ER-6N yang berhenti produksi. Motor gede ini mengusung mesin 650 cc yang dipadukan transmisi manual 6-percepatan. Di Tanah Air Z650 dibanderol Rp 159,9 juta.

Kawasaki Versys-X 250

Motor ini hadir dengan konsep adventure yang siap dipakai untuk berjelajah. Kawasaki membenamkan mesin 250 cc  yang memiliki tenaga 33,5 hp dan torsi 27,1 Nm. Ada dua varian yang ditawarkan untuk pasar Indonesia, yakni standar dan Tourer. Sedangkan untuk harganya berkisar Rp 61,9 juta untuk standar dan Rp 72,7 juta untuk versi Tourer.

Yamaha Tricity

Motor matic terbaru 2017 berukuran bongsor ini diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) November 2016 kemarin. Salah satu keunikan Tricity adalah adanya dua roda di bagian depan. Sehingga totalnya ada tiga roda pada motor ini. Yamaha Tricity diklaim dapat memberikan kenyamanan yang baik. Sedangkan untuk urusan mesin memiliki kapasitas 155 cc, sama seperti milik NMAX.

Yamaha Aerox 155

Motor Yamaha terbaru 2017 ini hadir dengan desain sporty dan berukuran gambot. Aerox 155 diperkuat dengan mesin yang sama dengan milik NMAX, yakni 155 cc. motor ini dikabarkan akan menjadi pesaing Honda Vario 150. Untuk dapat bersaing, Yamaha melengkapi motor ini dengan sederet fitur yang menarik. Seperti Advance Key System dan Stop & Start System (SSS).

Suzuki Nex

GSX 150 bukanlah satu-satunya produk terbaru Suzuki. Pabrikan motor asal Jepang ini juga menyiapkan model lain, salah satu diantaranya adalah Nex. Motor matic yang sempat berhenti produksinya ini akan kembali dihadirkan oleh Suzuki. Nantinya skutik ini akan membawa beberapa perubahan sehingga tampil beda dari model sebelumnya.

Itulah beberapa motor baru 2017 yang siap menyapa para pecinta roda dua di Indonesia. Beberapa pabrikan memang belum mengungkapkan tanggal peluncuran resminya. Namun setidaknya informasi ini bisa menjadi angin segar, terutama untuk Anda yang ingin membeli motor baru pada tahun depan. Tetap ikuti update kami selanjutnya hanya di mydigihome.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s