Deretan Mobil Bekas dibawah 100 Juta Terbaik

mobil-bekas-dibawah-100-juta

Mobil Bekas dibawah 100 Juta Yang Bagus – Mobil bekas tetap menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin memperoleh kendaraan roda empat untuk menunjang aktivitas hariannya. Alasan yang mendasari masyarakat untuk membeli mobil bekas adalah harga jual yang relatif lebih terjangkau bila dibandingkan dengan membelinya dalam kondisi baru. mobil bekas 100 jutaan

“Ketersediaan surat-surat lengkap serta harga, yang tentunya lebih murah dibandingkan mobil baru, adalah faktor konsumen lebih memilih mobil bekas,” ungkap Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil99. harga mobil bekas dibawah 100 juta

Tidak hanya itu, dengan pemilihan yang cermat konsumen bisa mendapat mobil seken dengan kondisi yang masih bagus. Namun pemeriksaan harus dilakukan secara mendalam. Jangan sampai ada bagian yang terlewatkan. Sebab tidak menutup kemungkinan mobil yang akan dibeli mengalami kerusakan yang cukup parah. Jika ini luput dari pantauan dan Anda terlanjur membelinya, maka bisa dipastikan Anda akan mengeluarkan banyak biaya untuk memperbaikinya.

Sebelum memutuskan untuk pergi ke showroom mobil bekas, ada baiknya untuk menentukan mobil bekas mana yang akan dipilih. Mengingat banyaknya model dan harga yang ditawarkan, kami akan memberikan Anda referensi untuk memudahkan pencarian Anda. Pilihlah mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta jika ingin mendapat unit dengan harga terjangkau.

Meski begitu, jangan lupa untuk mengecek beberapa bagian. Seperti sektor mesin, eksterior, interior, bantingan suspensi dan lain sebagainya. Hal ini perlu dilakukan mengingat usia mobil umumnya sudah mencapai 7-8 tahunan.

Fischer menambahkan, harga mobil di bawah Rp 100 juta cukup banyak di pasaran. Bahkan ada pula model low cost green car (LCGC). “Untuk mobil dibawah 100 juta itu biasanya dilihat dari tahunnya juga, seperti Avanza itu biasanya yang tahun 2009 dan Xenia itu yang 2010,” kata dia.

Apabila Anda menyukai MPV yang dapat memuat hingga 7 penumpang, pilihannya bisa Avanza, Xenia ataupun Grand Max. Sementara jika Anda memprioritaskan usia muda, maka pilihannya adalah Suzuki Karimun, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Ketiga model ini menghuni segmen LCGC atau mobil murah ramah lingkungan.

Daftar harga mobil bekas di bawah 100 juta:

  • Toyota Avanza tahun 2009 : Rp 99 juta
  • Daihatsu Xenia tahun 2010 : Rp 97 juta
  • Daihatsu Grand Max tahun 2011 : Rp 70 juta
  • Kia Picanto tahun 2009 : Rp 80 juta
  • Suzuki Karimun Estilo tahun 2008 : Rp 72 juta
  • Suzuki Karimun tahun 2014 : Rp 83 juta
  • Daihatsu Grand Max Pick Up : Rp 76 juta
  • Toyota Agya tahun 2013 : Rp 98 juta
  • Daihatsu Ayla tahun 2013 : Rp 89 juta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s