Honda Mobilio Terbaru Di Indonesia


Pada bulan Mei 2008, Honda Freed diperkenalkan, menggantikan Honda Mobilio. Generasi kedua Mobilio diperkenalkan di Indonesia pada awal 2014, kemudian ke pasar India pada bulan Juli 2014 dan pasar Afrika Selatan bulan Oktober 2014

Honda Mobilio adalah tujuh-seater Mini MPV yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda. Generasi pertama Mobilio diproduksi 2001-2008, adalah yang kedua dalam seri Max Kecil Honda dan juga mengambil Honda Platform Global Kecil dan mesin i-DSI mereka.

mobilio bekas.jpg

Honda Mobilio bekas, menurut Honda, mencapai rating bahan bakar tertinggi di kelas kendaraan 7-penumpang, di 17,2 km / L. Itu dihentikan pada musim panas 2008 setelah rilis Honda Freed. The Mobilio menampilkan area kargo yang luas itu 6.09 ft (1,86 m) dalam dan 3,6 ft (1.10 m) tinggi dan dapat dikonfigurasi dalam 5 mode;

Honda telah menerapkan program uji tabrakan kendaraan-kendaraan sendiri: 50% frontal diimbangi tabrakan dengan kendaraan kelas 2-ton sedangkan kedua kendaraan bepergian pada 50 km / jam, untuk membantu meningkatkan keselamatan dalam tabrakan dunia nyata. Dalam rangka meningkatkan daur ulang, bagian injeksi-dibentuk hampir semua interior terbuat dari resin olefin. Bersama-sama dengan langkah-langkah lain, itu menghasilkan sebuah daur ulang kendaraan secara keseluruhan lebih dari 90%.

Modus utilitas, modus lama, modus kembar, modus refresh, dan modus penyesuaian. Seiring dengan konfigurasi kargo yang fleksibel, ada dua pintu geser, satu di setiap sisi. Interior kait penyimpanan tailgate dapat menampung sekitar 11 lb (5.0 kg).

1.5L VTEC dirancang untuk kedua daya dan ekonomi bahan bakar. Jepang Kementerian Transportasi mengakui Mobilio sebagai “emisi rendah yang sangat baik” kendaraan. Juga ditampilkan dalam Mobilio Spike adalah Honda Multimatic S (CVT). Ini adalah generasi baru Honda CVT dengan modus 7-speed yang menawarkan tiga mode mengemudi: CVT; 7-speed pergeseran modus otomatis; dan 7-speed mode manual shift. Empat-Wheel Drive juga tersedia. The Mobilio Spike menggabungkan G-CON (G-force Control) teknologi Honda, untuk keselamatan kecelakaan ditingkatkan.

Harga Honda Mobilio bekas adalah kompak-kereta 1.5L yang dirancang dengan kegiatan rekreasi dalam pikiran. The Mobilio Spike dirilis di Jepang pada tanggal 19 September 2002 dan model kedua Honda di seri Max Kecil. Karena pendekatan pemasaran luar ruangan, itu dijual di Jepang pada lokasi dealer Honda Verno.

Body kendaraan ini dirancang untuk menawarkan perlindungan kepada penghuni di 55 km / jam penuh frontal tabrakan, tabrakan 64 km / h depan offset, 55 km / h sisi tabrakan, dan 50 km / tabrakan belakang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s