Tukar Tambah Mobil Daihatsu Xenia Baru dengan Xenia Bekas

tukar tambah mobil daihatsu xenia

Bersama dengan meluncurnya Grand New Avanza dan Veloz, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merilis generasi terbaru dari MPV andalannya, yakni Great New Xenia. Mobil baru Daihatsu ini hadir dengan tampilan baru dan fitur-fitur yang lebih mengesankan. Harga Daihatsu Xenia

Bagi Anda yang ingin menjual Xenia lama untuk membeli model barunya, tidak perlu risau. Seperti sebelumnya, setelah merilis mobil baru Daihatsu juga membuka tukar tambah dengan mobil baru. Dengan begitu, pemilik Xenia lama bisa menukar tambah kendaraannya dengan Great New Xenia.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menyampaikan, Daihatsu sudah mempersiapkan semua dealer sebanyak 217 outlet untuk melayani pembelian Great New Xenia. Di samping itu, dealer tersebut juga menerima program tukar tambah. Spesifikasi Daihatsu Xenia

“Dengan diluncurkannya Great New Xenia, kami dari AI-DSO beserta seluruh diler sebanyak 217 outlet siap melayani pembelian. Kami telah menyiapkan paket penjualan baik secara langsung atau tukar tambah, silakan datang ke outlet kami,” kata Hendrayadi di Jakarta, sebagaimana dilansir dari OtoDetik.

Ia menambahkan, AI-DSO bekerja sama dengan Mobil88 untuk program tukar tambah. Jangan mengkhawatirkan urusan harga, sebab mobil Xenia lama akan dihargai sesuai dengan harga pasar dan kondisinya.

“Tukar tambah dihargai berapa? Tergantung kondisi. Yang jelas kita memberikan kemudahan, harga mobil lama setara dengan harga pasaran. Kita juga kan kerja sama dengan Mobil88. Kalau trade-in pakai leasing kita siapkan dengan ACC (Astra Credit Companies),” jelas Hendrayadi.

Menariknya, Daihatsu juga memberikan pelayanan lain yang memanjakan konsumen. Selama mobil baru belum diterima, konsumen yang ingin tukar tambah dengan model baru tetap bisa memakai mobil lamanya. Setelah Great New Xenia sampai di tangan, mobil lama akan ditarik oleh Daihatsu.

“Jadi selama mobil baru itu belum diterima, mobil lama bisa dipakai. Istilahnya pinjam pakai. Dengan demikian, layanan ini makin istimewa,” ujar Hendrayadi.

Untuk pelayanan purna jual, perusahaan otomotif asal Negeri Matahari Terbit ini telah mempersiapkan 164 bengkel dan 3.000 part shop. Bengkel dan part shop tersebut disiapkan untuk mendukung keberlangsungan Great New Xenia.

“Kita sudah siapkan 164 bengkel dan didukung 3.000 part shop yang sudah tersebar di Indonesia. Part shop menyiapkan suku cadang untuk Great New Xenia,” papar Hendrayadi.

Sebagai informasi tambahan, Great New Xenia hadir dengan desain eksterior yang stylish dan lebih segar. Saudara kembar Grand New Avanza ini mengusung bumper berdesain baru yang modern. Tidak hanya itu, Great New Xenia juga dipercantik dengan grille yang lebih menarik.

Selain itu mobil ini juga mengusung headlamp baru, dengan multi reflector yang dibuat menyatu dengan grille. Lampu belakang Great New Xenia juga didesain baru. Agar tampilan semakin mengesankan, Daihatsu menyematkan pelek dengan tampilan segar.

Di bagian interior, mobil keluarga andalan Daihatsu ini menghadirkan nuansa mewah dengan balutan warna 2 tone color. Tidak hanya itu, Great New Xenia juga dirancang kedap suara sehingga menjamin kenyamanan pengguna selama berkendara.

Untuk menunjang performanya, Great New Xenia dibekali dengan mesin baru yang dipadukan dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin baru ini diklaim memiliki tenaga yang lebih maksimal, namun lebih efisien 15 persen dari model sebelumnya.

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, MPV ini dilengkapi dengan side impact beam. Great New Xenia juga sudah dibekali dengan fitur Dual SRS Airbag yang menjadi fitur standar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s