Kelebihan Kekurangan Yamaha Soul GT 125

kelebihan kekurangan yamaha soul gt 2016

Setelah meluncurkan yamaha mio m3 dan matic premium andalannya yakni NMAX, kini pabrikan Yamaha juga merilis Soul GT 125 yang dibekali teknologi mesin bluecore dengan desain yang lebih futuristik dari varian lamanya. Versi baru dari Yamaha Soul GT 125 bluecore ini hadir dengan tambahan headlamp baru yang menjadi nilai plus dari matic baru Yamaha ini. Kelebihan Yamaha Soul GT

Selain itu, pada area jok menggunakan busa yang lebih tebal dan boardrest yang lebih luas di area pijakan kaki yang semakin membuat nyaman pengendara itu sendiri.

Keunggulan lain dari matic yamaha terbaru ini juga terletak pada sektor dapur pacu yang dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc, silinder tunggal, SOHC 2 valve lengkap dengan pendingin udara yang mampu menghembuskan tenaga hingga 38 HP, power yang setar dengan Mio M3. Ditambah lagi, mesin yang diusungnya menggunakan teknologi baru dari Yamaha yakni teknologi mesin bluecore yang notabene merupakan teknologi motor balap besutan Yamaha yang memiliki akselerasi mumpuni namun tetap irit bahan bakar. Kelemahan mio soul gt

Yamaha Soul GT 125 Bluecore ini sendiri juga sudah menggunakan Eco Lamp Indikcator yang sangat memudahkan pengendara untuk memonitoring motor agar lebih hemat bahan bakar. Tak ketinggalan motor ini juga mengusung lampu LED dengan desain modern yang mampu menyala tahan lama dan juga tidak membuat aki cepat habis.

Sedangkan untuk kekurangan atau lkelemahan Yamaha Soul GT 125 bluecore terletak pada sistem injeksi yang diusungnya yang tidak memiliki lean angle sensor sehingga mesin akan tetap menyala ketika motor berada pada kemiringan tertentu. Untuk kelemahan lain adalah pada area handle atau stang yang sampai saat ini masih terasa getarannya dan suara mesin yang cukup keras.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai kelebihan kekurangan yamaha soul gt 125 sehingga bisa menjadi acuan bro n sis ketika berkeinginan meminang motor matic Yamaha Soul Gt 125.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s