7 Sikap Ini Menunjukkan Kalau Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu


Mencintai seseorang dan merasa dekat dengannya, tapi tidak yakin apakah dia sama-sama mencintaimu? Jika kamu belum yakin mengenai perasaan si dia, coba cek 7 tanda yang menunjukkan kalau dia benar-benar jatuh cinta padamu ini.

Memperlihatkan Ketertarikan Lebih Dalam

Saat si dia mulai mempertanyakan hobimu, kesukaanmu, dan hal lain secara lebih detail dan mendalam, artinya dia memang memikirkanmu. Bukan hanya itu, ketertarikan seperti itu juga menunjukkan kalau dia benar-benar mencintaimu dan ingin menjalin hubungan yang serius di masa mendatang.

Sentuhan Halus

Jika dia menyentuh tanganmu dengan lembut ketika berjalan atau saat ada momen romantis, bahkan tanpa ada alasan sama sekali, itu tandanya dia memang benar-benar mencintaimu. Bahkan dia sering sekali menyentuh wajahmu di saat kalian berdua sedang asyik mengobrol.

Ingin Menghabiskan Waktu Bersama

Dia benar-benar menunjukkan kesungguhannya dalam mencintaimu jika sudah bisa memberikan waktu yang lama untuk bersama-sama denganmu. Bahkan kalaupun ada teman-teman dekatnya mengajak hang out, dia akan meminta izin terlebih dahulu padamu.

Kejutan Kecil yang Jadi Besar

Meskipun dia tidak suka puisi, tapi dia rela membelikanmu buku puisi karena tahu kamu menyukainya. Meskipun dia tidak suka musik jazz, tapi dia rela duduk berjam-jam menonton konser jazz bersama denganmu karena dia tahu kamu sangat tertarik pada musik jazz. Bahkan dia rela memberikan kejutan-kejutan kecil yang jadi besar karena kamu benar-benar menyukainya.

Dia Mau Bertemu Keluarga dan Teman-temanmu

Saat dia serius padamu, dia tidak akan segan-segan untuk bertemu dengan keluarga atau teman-temanmu. Bahkan jika tanpa kamu sekalipun, dia akan rela menghabiskan waktunya untuk sekadar menemani orang-orang yang kamu sayangi.

Berbicara Tentang Pernikahan

Jika si dia mulai bertanya tentang perasaanmu mengenai pernikahan dan bagaimana cara mendidik anak di masa yang akan datang, sudah jelas kalau dia memang benar-benar jatuh cinta padamu dan menginginkanmu jadi ibu dari anak-anaknya kelak.

Menyatakan 3 sampai 4 Kata

Yup, di samping beberapa sikap yang sudah disebutkan di atas, tentu saja ada sikap yang harus ditunjukkan pula secara lisan. Dia yang benar-benar jatuh cinta padamu akan mengatakan “Aku sayang kamu.” Dan “Mau jadi isteriku enggak?”

Sumber: lintas.me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s