5 Cara Move on Paling Gampang dari Sang Mantan


Berakhirnya sebuah hubungan memang selalu menyakitkan dan bikin galau. Apa saat ini kamu juga merasa galau gara-gara mantan pacar? Merasa galau dan susah move ondari dirinya? Kalau jawabanmu iya, kamu harus secepatnya melakukan sesuatu yang bisa bikin kamu happy dan move on dari sang mantan. Lakukan solusi-solusi mudah berikut ini agar kamu bisa cepat move on dari masa lalumu bersama mantan.

Hang-out Bersama Sahabat

Cara ini mungkin saran klasik yang sudah diketahui banyak orang. Namun sebenarnya cara ini ampuh untuk mengusir rasa kesepian dan susah move on dari sang mantan. Habiskan waktu bersama sahabat-sahabat terbaikmu. Sahabatmu pasti akan membawa kesenangan dan membuatmu lupa pada mantanmu.

Jangan Sering Mengingat Masa Lalu

Mengingat kembali masa lalu sebenarnya adalah hal yang sangat penting agar kita tidak mengulangi lagi kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan dulu. Hal ini juga bisa dijadikan pegangan agar kita dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya. Tetapi jangan terlalu sering mengingat masa lalu saat dulu masih bersamanya. Karena hal ini hanya akan membuat sesak dan melukai perasaanmu.

Melakukan Hal Baru

Melakukan kegiatan yang sebelumnya belum pernah dilakukan, atau bergabung dengan komunitas yang seru dapat membantumu untuk move on. Ketika pikiranmu disibukan dengan kegiatan baru maka kamu akan lebih cepat move on. Pikiranmu tidak akan sempat memikirkan kenangan masa lalu bersama sang mantan karena kamu sudah sibuk dengan kegiatan baru. Lakukan aktivitas baru yang menantang dan seru seperti mencoba olahraga paralayang. Atau gabung ke dalam komunitas sosial atau komunitas bahasa yang dapat memberi pelajaran berharga bagi dirimu.

Sibukan Diri dengan Hobi

Selain bisa membuatmu cepat move on, kamu akan memperoleh kesenangan saat melakukan hobi. Jika kamu memiliki hobi membaca dan menulis maka lakukan dan perdalam. Hobi dapat mendatangkan banyak manfaat jika kamu tekuni. Bukan saja manfaat cepat move on yang bisa kamu dapat. Hobi ini bahkan bisa mendatangkan uang jika ditekuni dengan serius.

Jangan Terus Memantau Akun Media Sosialnya

Banyak perempuan yang meskipun sudah putus, namun selalu memantau akun media sosial sang mantan. Hal ini hanya akan membuatmu selalu teringat pada dia. Jika kamu merasa dirimu belum bisa melupakan dia, maka jangan membuka akun media sosialnya. Aktivitas ini akan membuat dirimu selalu memusatkan perhatian pada sang mantan. Ingatlah kalau kamu harus bisa melanjutkan hidup tanpa dia lagi.

Sumber : lintas.me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s