Foto: Begini Cara Pelajar Jepang Buat Lelucon di Kelas


CiriCara.com – Dalam bayangan kita sebagai orang Indonesia, Jepang tentu dipenuhi dengan para pelajar yang sangat serius belajar dan tekun mengerjakan setiap tugas yang diberikan oleh guru. Tapi ternyata tidak semua waktu di sekolah mereka isi dengan kegiatan formal itu. Sama seperti para pelajar dari seluruh penjuru dunia, pelajar Jepang juga gemar bermain-main saat bosan mendengarkan ajaran guru, saat memiliki waktu santai, saat istirahat, dan juga saat pulang sekolah. Para pelajar Jepang gemar sekali membuat lelucon. Aksi kocak mereka itu didokumentasikan dan dengan cepat menyebar di dunia maya.

Berikut aksi para pelajar Jepang yang membuat lelucon saat berada di kelas:

Para pelajar Jepang seolan naik loker / Rocketnews24

Para pelajar Jepang seolan naik loker / Rocketnews24

Foto di atas tampak seperti kumpulan para pelajar Jepang yang sedang menaiki bangunan yang sangat tinggi. Padahal foto tersebut di ambil dari sisi kiri loker dengan para pelajar dalam posisi horisontal. Para pelajar tersebut hanya berpose seolah-olah sedang menaiki loker sehingga tampak seperti bangunan tinggi. Kreatif ya!

Cara menyontek ala pelajar di Jepang /Rocketnews24

Cara menyontek ala pelajar di Jepang /Rocketnews24

Sangat kreatif! Pelajar di atas meletakkan lengan jaketnya di atas meja dengan posisi sama seperti tangan kanannya. Sementara tangan kiri si pelajar itu berada di bawah sambil memengang ponsel untuk mencontek!

Coret-coret di papan tulis / Ist.

Coret-coret di papan tulis / Ist.

Coret-coret di papan tulis pun bisa membuat para pelajar menjadi kreatif. Perhatikan gambar di atas. Para pelajar membuat gambar manusia raksasa dengan mulut menganga. Di tengah mulut raksasa itu, pelajar lainnya berpose menunduk seolah ia sedang dimakan si raksasa. Sedangkan pelajar yang lain mengarahkan kedua tangannya seperti tangan si raksasa yang keluar dari papan tulis.

Doraemon di lembar jawaban / Rocketnews24

Doraemon di lembar jawaban / Rocketnews24

Si pelajar yang membuat jawaban seperti di atas pasti tidak akan lulus ujian. Meski demikian si pelajar termasuk kreatif karena bisa merubah bulatan-bulatan jawaban menjadi gambar Doraemon!

Sumber: ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s