Tips Melupakan Mantan Pacar


Cara melupakan mantan pacar? memang nya kamu belum bisa lupain mantan kamu yah?
ya kalau memang kamu masih sayang sama dia, kenapah mesti di lupain? mungkin saja kalian bisa balikan lagi.
ya kalau memang udah gak sayang, and benci sama mantan sih, yawdah lupain aja si dia, memang itu sudah seharus nya.
blog cinta punya nih, bagaimana cara melupakan mantan pacar.

oke, langsung saja simak tips-tips/cara-cara melupakan pacar di bawah yah..

1. Cerita/sharing.
kamu bisa sharing dengan sahabat-sahabat kamu. ceritain semuanya yang ngeganjel di hati kamu. supaya kamu legah. kalau sudah puas,coba perlahan lupakan dia.

2. Komunikasi putus.
yaps, jangan pernah lagi kamu kontak-kontakan sama dia. hapus semua nomer hp dan telpon dia.

3. Jauhin barang-barang yang berhubungan dengan dia.
coba cari barang-barang yang berkaitan dengan dia. entah itu kado ultah,oleh-oleh,sekalipun voto-voto nya dia.
terus lo simpan aja di gudang, kalau gak di bakar-bakarin aja sekalian. hehe..

4. Negative thinking for she/he.
kamu pikirin aja apa kejelekannya dia, entah itu sfat nya,sikapnya, dll. dengan itu kamu pasti bisa membenci dia dan melupakanny.

5. Jangan update news tentang dia.
jangan sekali-sekali kamu cari tau yang baru tentang dia, karna otomatis kamu pasti akan lebih terpuruk.

6. Jangan ke tempat yang mengingatkan dia.
kalau kamu mau jalan, jangan ke tempay yang mengingatkan kamu dengan dia, karena akan membuat kamu teringat lagi dengan dia.

7. jangan dekat dengan orang yang dekat dia.
kamu jangan dekat lagi donk sama orang yang dkat sama dia, baik itu teman-temannya,keluarga nya,saudaranya, pkoknya yang dekat sama dia deh.

8. Perbanyak kegiatan.
coba kamu refreshing deh. jalan sama teman-teman,liburan bareng keluarga/teman,atau ngapainlah yang bisa bikin kamu happy.

9. Cari kenalan.
saatnya kamu cari kenalan baru. buat di jadiin gebetan,pacar. dan harus kamu pikir-pikir dulu jika kamu mau jadiin pacar kamu. jangan sampai kaya mantan kamu dulu, yang bikin kam terpuruk.

Bagaimana? udah bisa belum melupakan mantan kamu? ya kalau kamu belum coba sih ya gak bakal bisa.
jadi kamu harus praktekan dulu tips-tips melupakan pacar diatas. yakin, pasti kamu bisa lupain mantan kamu!

Sumber : http://www.tentangremajalove.co.cc/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s