Cara Mudah PDKT sama Cewek/Cowok Incaran Dengan Teknologi Canggih


Ketika kita suka sama seseorang biasanya kita akan sesulitan untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati kita secara langsung kepada orang yang kita sukai tersebut. Walaupun ada berbagai cara dan metode pedekate sama inceran kita tetapi terkadang rasa gugup dan takut selalu menyelimuti sehingga kita kesulitan untuk mengungkapkan rasa suka itu.
Di jaman dulu di mana teknologi belum secanggih dan semaju sekarang ini, orang-orang yang kurang berani mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang disuka akan lebih memilih memendam perasaannya karena sulit untuk melakukannya. Kalau dulu paling hanya menggunakan media surat cinta dan mak comblang di mana kedua cara itu memang banyak kekurangannya walaupun masih banyak digunakan sampai saat ini pada orang-orang yang kurang bisa memanfaatkan teknologi baru.
Mau tau bagaimana cara teknologi mempermudah pendekatan (pdkt) sama seseorang yang kita suka atau kita cinta? Mari silahkan baca artikel ini sampai habis. Mungkin yang sudah berpengalaman sudah tahu cara ini, tetapi akan berguna bagi yang belum berpengalaman dan yang belum tahu cara alternatif yang mungkin bisa dilakukan.

Baca Juga : Hal yang Bisa Merusak Suatu Hubungan Percintaan


1. Menggunakan Situs Jejaring Sosial & Pesan Pribadi / Email
Ini adalah cara yang paling efektif karena hanya dengan kenal sedikit sama dia kita akan dijadikan temannya ketika kita meminta dijadikan teman jaringan dia. Paling tidak kita harus kenal satu orang dari daftar teman-teman dia jika belum kenal sama sekali. Usahakan kenal walaupun hanya kenal wajah saja.
Jika sudah menjadi teman si doi maka langsung saja ajak berkirim-kiriman pesan pribadi mulai dari hal-hal yang umum di sekeliling dan menarik untuk dibicarakan. Apabila dia senang berinteraksi dengan kita lanjutkan dengan membahas ke arah yang lebih pribadi seperti hobi, keluarga, kehidupan sehari-hari, dan lain-lain yang masih dalam batas kewajaran dan kesopanan. Sesekali bahas masalah percintaan, pernikahan, dan sebagainya tetapi tidak langsung nembak doi.
Jika dalam jangka waktu yang lama (sebulan lebih) dia masih suka berkirim pesan eletronik dengan kita maka sudah saatnya ke arah interaksi lewat hp/telpon (suara) atau bertemu langsung dengan mangajak dia ke mall, ke bioskop, ke pameran, dan lain sebagainya. Jika pertemuan langsung terlihat mengesankan bagi dia, maka lanjutkan dengan sesi pertemuan lanjutan. Jika dia cocok dengan kita dan begitu pun kita juga suka, maka tembak dia dan jadikan dia sebagai kekasih/isteri kamu.
Contoh situs jejaring sosial : facebook, friendster, google buzz, dll.
2. Menggunakan Telepon / Handphone (SMS dan Telepon)
Cara ini memang kurang efektif jika wanita/pria yang kita incar itu belum kenal dekat atau belum kenal dengan kita. Jika kita pernah kenalan dan pernah berbincang-bincang dengan dia maka cara ini akan cukup efektif. Kalau belum kenal sekali maka dia akan membatasi diri dan mewaspadai setiap tindak tanduk kita.
Untuk melakukannya kita butuh pulsa yang cukup dan waktu yang luang dan tidak mengganggu yang mau kita telepon. Pada permulaan, teleponlah dia seperti biasa membicarakan berbagai hal umum dan menyenangkan dia. Jika setelah beberapa sesi kita telepon lama dia merespon dengan baik maka kita bisa meneruskannya ke topik yang lebih pribadi asal tetap sopan dan wajar. Jika topik masalah pribadi ditanggapi dengan baik berarti sudah saatnya untuk mengajak dia bertatap muka langsung dan atau menyatakan perasaan kita kepadanya.
🙂
Cara ini boleh dilakukan pada seseorang yang masih single (belum punya pacar) dan yang sudah berpacaran tetapi kira-kira masih mencari kandidat lain sebagai suami atau isteri dia. Kita dia menolak perasaan kita maka terimalah dengan lapang dada. Selama belum ada janur kuning melambai, maka kita masih bisa merebut cinta dari seseorang yang belum menikah. Ikatan pacaran bukanlah ikatan yang kuat dan mengikat. Kalau kita suka dan cinta maka nikahilah dia secara sah dan miliki anak kandung dari dia.
Semua teknik di atas menggunakan cara pendekatan / pdkt jarak jauh tanpa harus bertemu muka dengan cewe/cowo pujaan hati. Jika si doi kita yakin juga ada rasa yang sama dengan kita baru lakukan pendekatan selanjutnya yaitu pedekate jarak dekat alias ketemu langsung dengan si dia. Semoga berhasil dan tetap gunakan cara pacaran yang sehat ketika berhasil.

Baca Juga : 8 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Setelah Putus

12 thoughts on “Cara Mudah PDKT sama Cewek/Cowok Incaran Dengan Teknologi Canggih

  1. Ya w selama in udh ngasih sinyal dari w ngeliatin dia sampe w smz sma dia
    Waktu itu w smz dia berpura” jdi sodara w siska w gak tau kalo dia kenal sma sodara w nah awal’a cuma nanya” tentang dia langsung k topik selanjut’a bahas tentang w
    Sumpah dia gak ad respon sma sekali tentang w
    It sebab’a w mulai ngehindar dan lupain dia walau w gak tau bisa atau gak tapi w bakal coba

  2. Yaaa..
    Itu shi sdah d lakukan. Tp dia tdk ada respond sma skali tuh..
    Cuek malah..
    Tapi gue dengar sma tmam dkatnya dia bilang cowo yg gue suka itu suka juga sama gue.. Tapi kenapa dia cuek sih sama gue..! Katanya fans ma gue kok cuek shi…
    Bingung nih .gue nggak tau apa yg hrus gue lakukan sekarang msalahnya gue suka banget ma dia… Gimana yaa ??

    • mungkin aja dia tipe cowok yang pemalu ato cuek gitu. tanya aja ma temen deketnya gimana sih sifatnya dia n minta masukan juga apa yang harus dilakuin. jadi seperti itu kira-kira🙂

  3. Gue ska mlu klau mz ma dia, krna dia tmen sklz gue.gmna ni pdhal gue pngen mngenal dia lbih jauh krna klau d klz cma ketemu aza gx ngobrol samasekali.gue mau ngobrol ama dia tpi gue mlu ma tmen” yg lain.

    • Pertama-tama yang perlu dilakuin jauhin yang namanya malu. Karna malu itu hanya menghambat kita untuk mencapai apa yang kita inginkan. SMS dia aja klo pngen mengenal lbih dkat. Toh ngga tatapan secara langsung kan?
      Diliad aja gimana responnya dia. Klo responnya baik brarti bisa dilanjutkan misinya😀

    • Setiap sikap membutuhkan sikap khusus untuk berkomunikasi. Mungkin beradaptasi dan pantang menyerah adalah salah satu cara yg bisa dipakai😉

  4. gw udah mau nyobak dekatin dia dg cara minta no dia secara lngsung biar dia kenal wajah gw tp gw ngurungin niat gw karna kta tman dkatny dia udh ada cwek yg lg dekat sma dia dan kelihatannya dia jg suka sma cwek t,gmna ni ? gw hrus gmn ?,bntuin gw lh,soalny gw udh suka bnget sma dia😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s