Cara Cemburu Yang Benar


kamu cemburu sama pacar kamu??
wajar sih kalau cemburu, tapi kamu kalau cemburu gk boleh yang berlebihan begitu, karena itu tidak baik bgi pasangan kamu.
kalau misalkan cemburu kamu itu bisa bikin kalian berdua putus, gimana hayoo?? gaswat juga kan.
langsung aja deh, simak tips cemburu yang benar di bawah ini..

Tips cemburu yang benar :

1. Biasakan berpikiran positif.
Jika pasangan kita berubah, jangan lantas mikir yang nggak-nggak. Terutama cewek nih yang suka begini. Biasanya cowoknya malam minggu apel, trus jadi nggak, udah berprasangka yang macem-macem. Biasanya cowok kalo lagi ada masalah, jarang-jarang mau ngomong, sekalinya ngomong pasti cari solusi. Beda ama cewek yang sukanya curhat, tapi masalah ga selesai-selesai.

2. Bicarakan dengan pasangan.
Komunikasi itu penting. Jika kita mencurigai sesuatu yang janggal pada diri pasangan kita, segera bicarakan dengan pasangan kita. Jangan dipendam. Ntar kalo dipendam, lama-lama bikin salah paham. Ingat, bicarakan itu untuk mencari solusi bersama, bukan menghakimi. Biasanya cowok paling benci kalo dituduh buta. *you know what lah*

3. Cari informasi.
Dekat dengan semua teman pasangan kita adalah hal yang baik. Tapi dekatnya jangan dibuat-buat ya, natural aja. Jangan sampai terkesan jadi spionase gitu sama pasangan. Ntar pasangan kamu malah ilfil sama kamu.

4. Hati boleh panas, kepala tetap dingin.
Jika ternyata pasangan kita memiliki kedekatan dengan lawan jenis, jangan langsung membabi buta. Selidiki dulu apa motif kedekatan mereka. Bisa jadi kan karena pekerjaan atau hal-hal lain. Keep your eye and mind open. Jangan dengarkan kata-kata orang, lihatlah dengan mata kepala sendiri.

5. Dalami ilmu ikhlas.
Ikhlaskan semuanya. Sebaik-baiknya manusia adalah yang ikhlas. Persiapkan kemungkinan terburuk. Kalo kita sudah siap, pasti tidak akan terjadi sesuatu. Easy come, easy go. Semua kan memang bukan milik kita.

Sumber : http://www.tentangremajalove.co.cc/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s