3 Cara Mudah Untuk Membuat Foto Panorama Sendiri


 

Anda ingin membuat panorama sendiri, tetapi tidak mau repot dengan detail – detail yang rumit ? Berikut terdapat 3 cara untuk memudahkan Anda dalam membuat panorama sendiri :

Clevr
Clevr adalah situs yang memungkinkan Anda untuk meng-upload foto – foto Anda, mengurutkannya dan secara otomatis menggabungkan foto – foto tersebut. Situs ini bekerja dengan Adobe AIR atau Java. Clevr memungkinkan Anda untuk zoom, pan, save dan share panorama Anda melalui email, atau di Facebook dan MySpace. Anda juga dapat meng-embed panorama di situs web Anda sendiri.

MagToo
Magtoo adalah situs web lain yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat slideshow dan panorama dari foto di komputer Anda atau situs photo-sharing online seperti Flickr. Situs ini memungkinkan Anda untuk men-stich (menggabungkan) foto Anda secara otomatis. Meskipun Anda perlu menggunakan Internet Explorer untuk membuatnya, tetapi viewer dapat menggunakan browser / platform lainnya untuk melihat panorama Anda. Anda dapat geotag dan meng-embed panorama di situs Web sendiri.

Autostitch
Autostitch adalah sebuah aplikasi desktop Windows yang memungkinkan Anda untuk men-stich panorama secara otomatis.Tidak memerlukan proses instalasi, anda cukup mengekstrak file dari arsip zip dan jalankan AUTOSTITCH.EXE. Autostitch hanya bekerja dengan file JPEG dan menciptakan sebuah file JPEG untuk panorama Anda.

Sumber : http://islam-download.net

2 thoughts on “3 Cara Mudah Untuk Membuat Foto Panorama Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s